Anies tinjau TPS 29 di Pancoran yang gelar Pemungutan Suara Ulang (PSU)

Anies tinjau TPS 29 di Pancoran yang gelar Pemungutan Suara Ulang (PSU)- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan turun tangan meninjau tempat pemungutan suara (TPS) 29, RT 07/RW 05 Kelurahan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. TPS ini merupakan salah satu dari TPS yang menggelar pemungutan suara ulang.

Menurut Anies, kedatangannya TPS tersebut untuk memastikan tidak ada kecurangan yang kembali terjadi.

"Kami berharap berjalan lancar tidak ada masalah. Meskipun hanya satu-dua TPS yang diulang kami memastikan aspirasi warga di sini tidak tercederai. Karena kemarin di tempat ini ada beberapa masalah. Kami tidak ingin ada ketidakpercayaan pada KPU," kata Anies usai meninjau TPS 29, Minggu (18/2).



Calon Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini enggan berandai-andai jika pemungutan suara ulang tersebut menyebabkan dampak yang buruk bagi dirinya dan Sandiaga Uno. Dia percaya KPU bersikap profesional dan adil dalam pemungutan suara ulang ini.

"Kita lihat nanti Insya Allah kalau dijalankan dengan baik sesuai peraturan Insya Allah (tidak ada yang dirugikan). Kami percayakan pada KPU," ujarnya.

Sementara itu, Anies mengaku kedatangannya hanya mampir dan tak direncanakan. Sebab, kata Anies, dia habis menghadiri pernikahan berlokasi tak jauh dari TPS 29, tepatnya berada di gang dekat Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan tersebut.

"Enggak tadi habis penganten di belakang kebetulan sekalian mampir," ujarnya. (Anies Sandi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »