Sandiaga Uno Daftarkan Hak Cipta OK OCE

Sandiaga Uno Daftarkan Hak Cipta OK OCE - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendaftarkan hak cipta atas salah satu program andalannya, OK OCE (One Kecamatan One Center for Enterpreneurship) di kantor hukum Assegaf Hamzah and Partners, Kamis (23/2).


Sandiaga yang langsung mendaftarkan hak cipta atas programnya tersebut melakukan sejumlah penandatanganan dokumen. Ia mengatakan pendaftaran program ini demi mendapat kepastian hukum. "Saat ini masih dalam tahap administrasi, nanti akan dilanjutkan ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI) untuk diproses," ujar Sandi di lantai 16 Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sandi mengaku bahwa sudah ada lebih dari lima ribu peserta dari OK OCE hingga (5/2). "Tanggal 15 Februari (peserta OK OCE sudah) lebih lima ribu peserta," jelasnya.

Salah satu anggota tim hukum Anies-Sandi, HMBC Rikrik Rizkiana menyatakan bahwa pendaftaran hak cipta OK OCE ini juga bertujuan agar peserta yang terdaftar mendapatkan perlindungan hukum. Selain itu, kata dia, langkah ini ditempuh guna menghindari oknum yang ingin menyalahgunakan program OK OCE nantinya.

"Ini untuk memberi perlindungan dan menghindari orang yang tidak bertanggung jawab dalam konteks quality control," ujarnya.

Program OK OCE ini sudah dijalankan sejak (11/1) lalu. Koordinator Program OK OCE Ririn Wulandari menargetkan 200.000 orang yang akan dilatih di dalam program ini untuk lima tahun ke depan dari berbagai bidang usaha. Melalui program ini, peserta akan diberikan pendampingan serta akses pasar bagi warga yang akan berwirausaha dan yang sudah berwirausaha.
(Anies Sandi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »